Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Gue Jadi Inget Ame si "d"
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Gara-gara nih hape gue nge-hang (baca:error) gue jadi inget ama si "d" . Dia itu tuh yang gue ceritain kemaren yang jadi janji gu...
Gara-gara nih hape gue nge-hang (baca:error) gue jadi inget ama si "d". Dia itu tuh yang gue ceritain kemaren yang jadi janji gue ke loe. Kemaren waktu bikin postingan tentang si "t" gue gak keburu ngebahas si "d", soalnya gue takut kalian mikirin si "d" itu Dian Sastro, Dian Nitami, ataupun Dewi Gita (hehe, gue ketularan OVJ ama die).

Oh iyah, gue bener-bener gak mikirin cewek-cewek super itu (baca:wonderwomen). Jujur, gue lagi mikirin hape gue yang nge-hang lagi. Soalnya si "d" gak bisa aktif. Dia itu yang nemenin gue kalau gue lagi nulis berita aneh kayak gini, yang nemenin bapa' gue sarapan pagi sebelum bapa' ke kantor, yang juga nemenin emak' gue sebelum tidur. Adduuh, gue jadi inget ame si "d" lagi nih. Sedih sih enggak, cuman lagi merengek doang gak bere-beres.

Udah lah, gue kasih tau aja siapa si "d" sebenernya. Dia-dia-dia-dia itu (gue ketularan Azis Gagap semalem) dia itu "detik.com". Salah satu portal yang gak dijaga satpam, portal yang gak ada tiang besinya, end portal yang bisa dimasukin siape aje. Nama lengkapnya sih detikcom. Kata temen gue sih dia katanya pinter, pagi-pagi udah punya berita, udah ada orang di hape gue yang ngobrol. Enak juga jadi dia kata temen gue.

Pesan Siang:
Jangan terlalu jatuh cinta sama mahluk yang inisialnya "d" yah. Bisa aja dia bukan detikcom tapi d***com. (buat tanda *, silkan isi sendiri sesuka hati ^_^)

Advertisement

Posting Komentar

Werizas mengatakan... 26 Maret 2011 22.16

Enak juga jadi dia yah. Jadi gua mau gak fren..heheee

Dhana Arsega mengatakan... 26 Maret 2011 22.17

Semoga cepet sembuh yah hapenya. biar bisa cepet jadian sama si "d". Maaf telat.

Zivilwder mengatakan... 26 Maret 2011 22.19

Gara-gara OVJ tuh, gue juga ketularan. Eh, postingan loe boleh juga. hehehe

Dhana/戴安娜 mengatakan... 27 Maret 2011 22.36

Salam sahabat
Oot punya dua blog katanya ngasih award saya ambil yach terima kasih yach tuh award elegant 2011 saya bawa pulang hehe

Agung A. Kusuma mengatakan... 28 Maret 2011 09.29

hajar aja mas tuh si 'd'..
hehe..
:D

Ego Dafma Dasa mengatakan... 29 Maret 2011 03.33

tentu iyalah mas.makannya cuma itu doang.jadi nggak pengaruhin badan.kalau makan daging sama tulang pasti bisa jadi gemuk plus tinggi.

 
Top