Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Siapa t dan d di Handphone Gue ?
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Setelah mengangkat cerita yang udah basi ternyata jadi menarik. Kini gue ngangkat-ngangkat handphone gue yang makin lebar aja. Gue juga sek...
Setelah mengangkat cerita yang udah basi ternyata jadi menarik. Kini gue ngangkat-ngangkat handphone gue yang makin lebar aja. Gue juga sekalian pengen kasih tau tentang siapa "t" dan "d" dan handphone gue yang selama ini ngebantu gue kecantol ama Facebook. (masih tau cara bacanya?. Lihat disini)

Selidik punya selidik, ternyata mereka satu perguruan sama si "F" alias Facebook namun mereka beda marga. Eh, beda kelas. Ibaratnya begitu. Gue bahas satu-satu yah siapa t dan d di handphone gue, mulai dari A-Z tentang si "t" dan si "d" itu. Mau dari mana dulu ?.

Suka-suka gue lah..hehe

Gue bahas mulai dari si "t" dulu yah. Ternyata dia adalah twitter. Lho tau sebenernya twitter itu apa?. Perhatiin penjelasan gue dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. (Yee, kayak proklamasi)
Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweets. Tweets adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Tweets bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat tweets penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.

Dan si "d" di handphone gue adalah ?.
Jawabannya gue kasih entar yah, kalau gue udah berhasil bikin akun twitter. Soalnya gue masih puyeng make twitter gimana. hehee

Pesan Gue:
Kalau udah tahu tentang si "t" dan "d" jangan pernah anda menanyakan si "R" dan si "UU" karena itu semua diatur oleh negara dan disimpan dalam map berwarna kuning oleh kejaksaan agung RI. Oh, iyah, penjelasan tentang si "t" diatas itu bukan dapet gue. tapi dari bantuan Wikipedia. PISS

Advertisement

Posting Komentar

Rizal Sedetra mengatakan... 26 Maret 2011 pukul 00.42

Gue jadi terharu, kalau jawabannya cuma kayak gitu.. wkwkwk

Offline message mengatakan... 26 Maret 2011 pukul 00.43

Ditunggu yah D.nya. Bikin penasara Lho tuh yah...
wkwkwk

Cewriter mengatakan... 26 Maret 2011 pukul 00.44

Banyak juga nih yang komen di blog lho. Siapa sebenernya..
xixixiii

 
Top