Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Perayaan HARPITNAS di Istana Gue
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Ceritanya pagi ini gue gak masuk lagi ke kampus gara-gara sebuah SMS dari temen kelas gue "Senin Libur-Harpitnas" , entah gue jug ...
Ceritanya pagi ini gue gak masuk lagi ke kampus gara-gara sebuah SMS dari temen kelas gue "Senin Libur-Harpitnas", entah gue jug gak tau maksud awalnya kayak gimana. Tapi cuma selang 2 menit gue langsung mikir dengan cerdasnya akalu hari selasa kan tanggal merah di Kalender gue (cuma di Handphone doang yang masih item) dan senin harus masuk. Mungkin itu yang dinamakan Harpitnas (Hari Kejepit Nasional). Mau tahu perayaan Harpitnas di Istana Gue ?.
Bukannya gue mau bagi-bagi angpao sama pengunjung dan bukan juga mau ngasih bingkisan ulang tahun, tapi gue cuma mau nanya nih. apa yang sobat lakukan di hari libur kejepit ini?. Besok juga masih ada libur, dan rabu baru masuk lagi.

Ini sesuai dengan keputusan Menko Kesra yang kmarin di wawancara di TV kalau dia bilang, semua diliburkan kecuali instansi pelayanan masyarakat seperti Rumah sakit, Polisi, dan sebagainya.

Perayaan harpitnas di istana gu mah biasa aja, paling diundang makan siang sama Pangeran William, terus ngopi bareng sama Obama, dan sorenya paling nongol di acara TV sama Dedy Corbuzier. Itu doang sih buat hari ini.
Silakan ceritakan kegiatan sobat dikolom ikan dibawah ini. kalau bilang udah basi yaaah, mesti tau diri dong :)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top