Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Dari Pada Diem
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
"Semua kehidupan membutuhkan energi untuk melakukan gerak dan aktivitas". Gue kadang baru sadar hari-hari ini sama kata-kata itu, ...
"Semua kehidupan membutuhkan energi untuk melakukan gerak dan aktivitas". Gue kadang baru sadar hari-hari ini sama kata-kata itu, padahal gue pajang tuh tulisan di dalem buku modul bahasa jerman gue sebulan yang lalu. Mungkin karena bahasa jermannya udah jarang gue pake dan lebih mentingin bahasa Inggris aja dulu sekarang-sekarang mah. Nah, buat ngangkat kembali citra gue yang lenyap dihadapan muka kalian, gue pingin bikin postingan nih pake judul "Dari pada diem".

Jujur gue aja kagak tau kalau ini tulisan gue yang kesekian kalinya yang bikin orang sadar. Mungkin kalau lu belum sadar setelah baca tulisan gue. Maka ada sesuatu yang aneh ama diri loe, mungkin aja kena sedikit gangguan yang menyebabkan loe gak sempet cerna apa yang gue sampe'in. Oke deh kaadang-kadang bahasa gue emang beda sama yang loe pake sehari-hari, tapi sadarlah bung--gue ngomong pelan dan pake bahasa hati kok-- twenang aja :D

Dari pada diem:
1. Mendingan pikirin masa depan loe
2. Mending kerjain hal yang belum perah loe coba
3. Mending loe langkahin kaki biar tahu tempat yang baru
4. Mending loe nulis postingan kayak gue :D
.
.
Dan gue yakin asih banyak lagi sisi positif kelakuan loe yang bisa loe paksa'in Dari pada diem.


Notes:
Semuanya itu terdapat hukum aksi reaksi, dimana ada sebuah gerakan yang akan menimbulkan sebuah perlawanan dari arah yang dituju. perlawanan itu bisa positif dan bisa juga negatif tergantung dari awal kita memulai "Tumben yah gue ngmong bener"

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top