Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Blog Gue Salah Jurusan
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Begini jadinya kalau malem minggu ada di kawasan sekitar rumah, buka komputer (bukan laptop)-soalnya komputer gue ditutup pake kertas nasi. ...
Begini jadinya kalau malem minggu ada di kawasan sekitar rumah, buka komputer (bukan laptop)-soalnya komputer gue ditutup pake kertas nasi. haaah ??. Dan yang terjadi itu adalah bosen ngeliatin nih blog yang gak pernah nongol visitornya. Padahal udah abis-abisan gue promo ini blog di Ragunan kemaren. :D
Gak gampang ternyata curhat itu, gue gak punya temen curhat kalau masalah seperti ini. Entah, gue sendiri aja kadang kagak ngerti masalah yang gue hadepin ini kayak gimana. Setelah blog gue nongkrong di paling atas prediksi pemenang dalam kontes blog beberapa waktu lalu, gue lupa kalau blog gue gak cuma satu. Dan hasilnya lagi, yang tadi nongkrong tuh kagak masuk-masuk lagi di jajaran paling atas. Sedih ama malem ini. Pengen rasanya gue bakar ubi, buat nemenin gue makan malem... (ngiiikuuut dooong) :D

Udah deh yang pasti mungkin blog gue salah jurusan. Udah di jurusin masuk IPS sama guru pembimbing gue waktu SMA, eh die malah ikut-ikutan ama gue masuk ke dunia teknik. Jadi wajar, kalau bahasa gue kadang berbau mesin, listrik, dan bahan menakutkan lainnya :D. Gak semudah yang kalian bayangin, gimana ngerubah ini blog ke arah selatan, sedangkan dia masih ngadep di utara. gue aja kagak tau. Oh yah, temen gue si Megandarisari tadi siang-siang nongol di chat ngasih tau kalau lagi blog walking :). Tumben tuh anak masih inget sama kakaknya yang ganteng ini kayak gue. :D

Advertisement

Posting Komentar

 
Top