Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Berbagi Roti Dengan Semut
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Setelah sore tadi gue berbagi ilmu sama rekan-rekan lewat diskusi yang alot disebuah mesjid. Kini gue harus berbgi roti dengan semut . Yah, ...
Setelah sore tadi gue berbagi ilmu sama rekan-rekan lewat diskusi yang alot disebuah mesjid. Kini gue harus berbgi roti dengan semut. Yah, roti yang udah gue persiapin buat dimakan entar malem pas postingan ini gue bikin, eh diembat ama semut duluan. Ya udah gak apa-apa gue iklas, dan sekarang kembali ke Blogspot.

Ada alasan kenapa roti gue dikejar ama semut. Niatnya sih, gue gak akan berbagi roti sama semut lagi, setelah kemaren tempe dan sayur kesukaan gue juga diincar dari ketinggian 15 derajat lintang utara (ini semuat apa BMG?), hehe.. Yang pasti tuh semut pengen terus sama semua yang gue suka. Jangan-jangan dia juga suka ama pacar gue?. (emang gue punya pacar? :P)

Tapi bagi lo yang baik hati dan mau berbagi roti dengan semut, lho mendingan undang semut dirumah gue yang super mereka bisa terasa pedas kalau ke gigit walaupun mereka sering makan yang manis-manis (ini fakta bro..). Dan selain itu juga, gue nyaranin jangan naro makanan di meja kerja gue, selain ama semut-pasti ama gue abisnya. hehehee

Okelah, udah malem nih. Udah mulai malem, dan semut-semut juga dah pada nongkrong lagi diatas monitor gue yang dari tadi merhatiin semua yang gue tulis.

Note to Ant:
semut juga terkadang pinter, jangan-jangan dia tahu lagi, kalau dia bakal terkenal gara-gara masuk dalam postingan gue malem ini. hehehee

Advertisement

Posting Komentar

Mbak Alis mengatakan... 2 April 2011 22.04

Semutnya ngejar-yang punya kali...

Mas Tohir mengatakan... 2 April 2011 22.05

Tadinya gue mau minta tuh roti. ehh, keduluan ama semut. hahahah, sseeru mas..

Niar Mulyani mengatakan... 2 April 2011 22.06

Saya berkunjung ke mari atas saran teman saya mencari sesuatu, dan saat ini saya udah nemu itu... Lucu juga yah blognya.. hehee

Ego Dafma Dasa mengatakan... 7 April 2011 07.42

maaf salah komen.kenapa nggak ajak aja semutnya ngeblog?biar rame.

Udah Basi mengatakan... 15 Mei 2011 17.39

Semutnya entar masuk ke postingan selanjutnya.. wkwkw. makasih yang sudah komentar, salam kenal yah..

 
Top