Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Mimpi dan Afirmasi itu Penting
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Gak hanya chating yang berani bilang canda itu penting. Miting juga penting; Mimpi dan Afrmasi itu penting . (gue yang bikin nih :P). Kalau...
Gak hanya chating yang berani bilang canda itu penting. Miting juga penting; Mimpi dan Afrmasi itu penting. (gue yang bikin nih :P).
Kalau lo ngerasa mimpi lo itu terlalu jauh dan orang bilang gak akan mungkin untuk mencapai mimpi itu. Lo mestinya yakinin orang itu, "bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang", dan gue yakin, gak akan ada orang yang berani tebak mimpi lo (kecuali orang-orang yang emang udah mimpiin lo)..heehee

Selalu ulangi perkataan lo itu sama orang yang anggap lo gagal, lo gak bakal raih mimpi itu, lo gak bisa, dan embel-embelnya. Terus aja ulangi supaya itu jadi tertanam dalam alam bawah sadar (ini kata motivator gue). Itulah yang dinamakan afirmasi. Oh yah, pertama kalinya gue kenal afirmasi dari MLM lho.

Perkenalan gue sama afirmasi ternyata gak semudah yang dibayangin, gue harus manjat tebing, gua harus bangun pagi, dan gue harus naek di baling-baling pesawat waktu take off (yang terakhir gue bohong) ya lah, mana ada yang mau.. :P

Gue bahas pengertian afirmasi lebih dalem yah, kalau bisa ampe nyebur..hehe
Afirmasi adalah sebuah teknik untuk mengendalikan alam bawah sadar sehingga terfokus pada apa yang sering kita lakukan dan kita ucapkan.
jadi hati-hati kalau mau nyebrang jalan (lho kok gak nyambung?)..maaf, (akhirnya gue bisa nyebut hurup "F" sekarang) hehehee

Note Unik:
Segera bermimpi dan afirmasikan mimpi itu tiap pagi serta jangan lupa gosok gigi sebelum tidur, biar gak ngiler kayak Dias Noval si Mr. Handsome..hehe, sory Mr. Handsome

Advertisement

Posting Komentar

Ego Dafma Dasa mengatakan... 5 April 2011 04.46

kenapa gak ajak aja tu semut ngeblog.biar lebih rame gitu.

 
Top