Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Janji dan Kenangan Manis Dengan Jepang
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Gue kembali sobat, setelah berhasil menaklukan rekor Onet temen gue di kelas. Ini perjuangan luar biasa, gue gak biasanya tekun maen game ke...
Gue kembali sobat, setelah berhasil menaklukan rekor Onet temen gue di kelas. Ini perjuangan luar biasa, gue gak biasanya tekun maen game kecuali Onet. Sudah tau tentang Onet?.
Dia itu game asal Jepang (mungkin) yang sangat-sangat mudah bagi gue (kan udah pernah menang). onet itu cuma nemuin pasangan gambarnya ada dimana, terus ada jalur gak buat nemuin pasangannya apa gak. Bagi lo yang ngerasa jagoan Onet silakan lawan temen gue dulu, gue belakangan. hehe..Apa karena Onet gue ambil judul postingan Janji dan kenangan manus dengan Jepang ?. (baca aja dengan seksama) :P
Okelah gue jelasin tentang judul postingan yang gue tulis Janji dan kenangan manis dengan Jepang. Jujur, gue belum pernah ke Jepang. sama halnya gue belum pernah ke Malang, ke Jogja, bahkan ke Banten Lama aja gue belum pernah (padahal deket dari rumah gue). Ngidam jepang gue kambuh lagi gara-gara brosur jalan-jalan yang dibawa temen gue Riky (sorry yah ki, gw bawa-bawa lo, padahal berat banget badan lo :P).

Ceritanya pengen sekolah ke Jepang dan sekalian kerja disana, tapi setelah kemaren terjadi Tsunami dan gempa di Jepang. Gue mikir-mikir lagi, gimana caranya supaya gue bisa ke jepang (harusnya gak perlu mikir yah..). Janji gue sama diri gue yaitu pengen ke jepang dan itu udah gue afirmasi tiap pagi. Tahu afirmasi?. (baca disini).
Dan kenangan manisnya dengan jepang bakal gue ceritain kalau gue udah pulang dari jepang nanti. OK

Note Crazy:
Jangan dulu percaya ama blog gue di awal, jadi baca dulu ampe beres baru ambil kesimpulan. Yang penting tujuan gue masukin kata afirmasi ini ke Blog gue berhasil, dan bagi yang termotivasi. Selamat Lo bisa berkunjung ke rumah gue. hehehe

Advertisement

Posting Komentar

Gueraics mengatakan... 2 April 2011 21.34

Ceritanya lanjutin dong. keep fighting blogger.. :P

teruiw mengatakan... 2 April 2011 21.35

gak nyangka gue. kirain ceritanya udah ke jepang.. hehe

Fisiogarafika mengatakan... 2 April 2011 21.36

duuuh. telat komentar nih. maaf yah mas.. hehe, menarik nian ceritamu :)

 
Top