Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Gue Gantiin Jackie Chan Di Film Barunya
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Akhirnya gue bisa balik lagi nih ke blog setelah perjuangan panjang ngabisin jam kuliah gue (ini jam, apa makan?) dengan beberapa dosen yang...
Akhirnya gue bisa balik lagi nih ke blog setelah perjuangan panjang ngabisin jam kuliah gue (ini jam, apa makan?) dengan beberapa dosen yang gue anggap gak lucu, tapi sumpah mereka udah bikin gue ngerti apa yang harus gue jalanin selama gue hidup saat ini. Gue masih inget waktu kemaren bukin postingan tentang diri gue yang kecil tapi imut lewat judul yang begitu aneh, tapi kata temen gue itu lucu. Yah judulnya banyak ngemil tapi badan tetep mungil. Yang komentar juga aneh-aneh. hehe, awal lo kalau ketemu. Gue ajak makan lo di warung depan.. (mauuu dooong :P)

Oh iyah, gue hampir lupa ama judul diatas tentang kabar hilangnya Jacki Chan dari muka bumi. Untuk itu, gue gantiin Jackie Chan di Film Barunya. Yah, kabar angin yang gue tangkep, dia meninggal kena serangan jantung pas buat film. Padahal gue pernah nyoba posting tentang Jackie Chan yang mau buat acara bareng artis hongkong buat penggalangan dana Jepang hari sabtu. dan gue ngerasa kaget banget dengernya, dan gak lama setelah itu.

Gue dapet telepon dari sutradara kenalan gue dan dia bilang:
sutradara: "Den, saya dapet kabar jackie Chan meninggal..!"
gue: "hemmh, aden juga denger bos (panggilan akrab gue ama dia) :)
sutradara:"ya udah kalau gitu, aden aja yang gantiin dia"
gue: "^%^*^##@$**((^$$...." (hampir gue pingsan)
sutradara:"udah yah, saya tunggu jawabannya..." (klik, telepon ditutup)
gue: "apa-apaan, masssa gue gantiin jackie Chan di film barunya?"

menurut lo gimana ?
apa kesalahan gue dalam dialog diatas ?.
Komentar lo gue terima dengan sepenuh hati. suruh dipajang jadi postingan baru juga gue terima. :P

Catatan tangan:
Jujur, gue gak tau jalur ke Hongkong itu naek metromini nomor berapa, jadi mending gue ke Kalibata daripada ke Hongkong. Dan satu lagi yang masih gue bingung. Emang film Jackie Chan yang baru apa judulnya?. :P

Advertisement

Posting Komentar

 
Top