Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Gue Kecantol Ame Pesbuk
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Saya kembali mengangkat cerita yang udah basi ke dalam benak anda. Oh iyah, masih inget tulisan gue yang Ini Bus Kota Apa Bus Kampung? . Cer...
Saya kembali mengangkat cerita yang udah basi ke dalam benak anda. Oh iyah, masih inget tulisan gue yang Ini Bus Kota Apa Bus Kampung?. Cerita gue yang satu itu emang rada aneh, apalagi yang sekarang. Gara-gara di mobil tadi gue gak bisa buka apa-apa (hayo ngeres). Buka tas, buka dompet, apalagi ngambil hape gue yang sekarang makin gede aja ukurannya. Akhirnya gue ngerasa ada yang kurang, gue belum update status Facebook (baca:pesbuk) hari ini. Yaah, Gue kecantol Ame Pesbuk sih udah lama.

Lidah gue emang gak bisa ngucap huruf "F". Kan gue punya slogan, "Siapa Bilang orang sunda gak bisa bilang huruf "F" itu mah PITNAH". Entah sengaja atau tidak, slogan itu seolah udah jadi darah daging gue, darah daging orang sunda. Sama kayak Gue kecantol ame pesbuk waktu gue lulus dari SMA.

hah, loe udah lulus dari SMA?
Emang, udah. Setelah si "Cinta" pacar gue gue putusin seolah-olah dia gak ngerasa diputusin akhirnya gue kecantol juga ame Pesbuk. Cewek berinisial "F" di hape gue yang kadang-kadang temenan ama "t" dan "d".

Tahu siapa mereka?
Gue juga gak tau...

Pesan Moral:
Jangan sekali-kali nyantolin diri di tiang listrik, takut kesetrum, mending ama pesbuk. daman daaaahh...

Advertisement

Posting Komentar

Dreznawew mengatakan... 26 Maret 2011 00.04

Ciyee, yang sekarang sering Online. Enak banget nieh...

Papa Tiara mengatakan... 26 Maret 2011 00.05

Facebookan kan bikin puyeng, eh malah dicantol-cantolin. Enak gak tuh nyantolnya.. ???
hehehee

Galisda mengatakan... 26 Maret 2011 00.06

Pesan diakhirnya lumayan juga kak, jadi pengen megang setrum. wkwkwkk...
*pengen nyoba*

 
Top