Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Ini Bus Kota Apa Bus Kampung ?
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Sumpek, ruwet, berisik, sibuk, diem, tangis anak kecil, copet dan sebagainya yang gak bisa gue tulis lebih banyak lagi karena capek kebanyak...
Sumpek, ruwet, berisik, sibuk, diem, tangis anak kecil, copet dan sebagainya yang gak bisa gue tulis lebih banyak lagi karena capek kebanyakan peristiwa yang terjadi ama perjalanan pulang gue kemaren di bus itu. Oh iya, ini bus kota apa bus kampung yah?. Gue takut salah naek masalhnya. Mau kemana?. Yah, pulang ke rumah dong. Mumpung gue masih punya rumah yang masih bisa layak huni, walau ada ade gue yang bikin sebelnya minta ampun. Ada emak gue yang kadang hobi dengan sinetron, dan gak ada bapak gue. Yapz, bapak gue lagi keluar rumah. Kerja ?. Pastilah, biar dapet duit halal buat gue. Walaupun udah basi, kok kerjanya gak dirumah kayak pengusaha?. (Emang lho siapa, kok ngatur bapa' gue?)

Seperti yang gue bilang tadi sama loe, tentang kejelasan bus ini. ini bus kota apa bus kampung?. Gue nanya ama yang waras yah. Pertama gue naek, gue harus nge-gantung (baca:berdiri) ditengah apitan dua buah kursi yang ada di dalem bus itu.

Apa yang terjadi?
Gak sedikit orang yang memiliki keadaan dibawah garis kemiskina kayak gue (apa maksudnya nih?). hehe. Maksudnya, gak sedikit orang yang bediri kayak gue di Bus aneh ini. Bus kota yang seharusnya lewat kota, eh tiba-tiba aja masuk ke kampung ya udah gue namain bus kampung. Mungkin kalao bus itu lewat warung juga, bakal gue namain Bus Warung. Apalagi kalo bus itu lewat ke depan gue, bisa-bisa gue yang ketabrak. twew,, Ooh tidak bisa (Gaya Sule OVJ).

Pesan Gue:
Selalu deh merhatiin sebelum naek bus. Jangan salah nae Bus lagi yah, apalagi mikirin ini Bus Kota apa bus kampung? kayak gue barusan. Bisa-bisa anda gak sampai ke tempat tujuan.

Advertisement

Posting Komentar

Raditya Dika mengatakan... 25 Maret 2011 23.27

Kalau saya kayak kambing jantan, mungkin loe bakal kayak Basi Jantan. Enak lho, yang penting Jantan... wkwkw

Rudal 3 mengatakan... 25 Maret 2011 23.28

Bus kemana tuh, penunmpang laen gak ngomong yah?. Apa agan yang bikin mereka bisu ?
hehehee

Erica Soleormon mengatakan... 25 Maret 2011 23.29

Artinya, gak semua bus itu bawa orang yah. Ada juga yang bawa kabar basi kayak cerita lho... toweeeewww..

Lathif mengatakan... 27 Maret 2011 21.33

mungkin bus-nya mau ngopi dulu diwarung kampung pojok mas... heheee

 
Top