Hasyim Alhabsyi Hasyim Alhabsyi Author
Title: Gue Bikin Award Elegant 2011 Khusus Buat Blogger Sejati
Author: Hasyim Alhabsyi
Rating 5 of 5 Des:
Kali ini gue mau bagi-bagi nih. Gue bakal bagi  Award buat temen-temen yang eksis di dunia Blog. Gue bikin Award Elegant 2011 Khusus Buat Bl...
Kali ini gue mau bagi-bagi nih. Gue bakal bagi  Award buat temen-temen yang eksis di dunia Blog. Gue bikin Award Elegant 2011 Khusus Buat Blogger Sejati ini dengan susah payah, dan siapa tahu hasil yang gue harepin maksimal. Sebelum gue bagi Blog Award Elegant 2011 ini, gue akan sharing dengan kalian kenapa gue buat award blog ini. Alasannya adalah :

  1. Mempererat tali persaudaraan dengan sahabat blogger.
  2. Agar sahabat blogger lebih eksis didunia perbloggeran.
  3. Menambah kreatifitas teman-teman didunia perbloggeran.
  4. Menambah semangat para blogger.
  5. Menambah Backlink bagi yang miskin Backlink.
Gue rubah bahasa yah, takut kurang sopan jadi saya. :)
Satu lagi, pada award kali ini, saya memberi aturan tersendiri. Aturan dari Award Blog ini adalah :


  1. Anda harus meletakkan link anda pada urutan no 8 (Ini adalah sifatnya wajib). Karena apa? karena jika anda meletakkan link anda ke urutan ke 1, maka anda tidak akan mendapatkan backlink dari blog lain.  Dan link pada posisi pertama, hilangkan. Tetapi pada urutan kedua, letakkan pada urutan ke 1, dan seterusnya.
  2. Anda harus memberikan Award ini kepada minimal 5 sahabat blog anda. Lebih juga boleh kok.
  3. Jika nama anda sudah tertera pada daftar list blog, maka letakkan link Blog anda pada urutan terbawah.
Oke, langsung saja, Blog Award Elegant 2011 ini saya berikan kepada :
  1. Syimthea
  2. Gerbong Musik
  3. Dhana Arsega
  4. Blog Blog Chandra Alif Irawan
  5. Teras Info
  6. Berbagi Ilmu Fisika
  7. Menes Lyrics
  8. Om rame

Dan link dibawah inilah yang harus anda sertakan dalam posting anda.



  1. Google
  2. Facebook
  3. Yahoo!
  4. Blogger
  5. Download Lagu
  6. Download Filem
  7. Asep Tutorial
  8. Udah Basi
Oke..
Terima Kasih Sebelumnya. Semoga Allah senantiasa mengoptimalkan potensi kita dalam nge-blog.


Silakan Ambil Awardnya Dengan Copy Text dan Paste di Blog Anda

Advertisement

Posting Komentar

Lintasan Balap mengatakan... 27 Maret 2011 17.25

Ane juga ikut ngambil yah gan.. Thank's. Salam kenal

Ribetitu biasa mengatakan... 27 Maret 2011 17.26

Bagai-bagi dong awardnya. sepi banget blog gue ndol. Gue ambil deh caranya, ribet tapi sopan..

Si Cantik 25 mengatakan... 27 Maret 2011 17.27

Saya cuman mau bilang terima kasih, udah mau mampir kemaren. Eh, awarnya boleh juga..

Ego Dafma Dasa mengatakan... 27 Maret 2011 22.16

saya cuma bisa bilang selamat buat yang mendapatkan awardnya.salam kenal.

m4.niniez mengatakan... 28 Maret 2011 18.40

slm knal..
mksh yaa dah brknjung d blog sy...
boleh juga nihhh awardnya....
^__^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan... 29 Maret 2011 02.48

awardnya yg mana? gak ada namaku kok sbg penerima award

Teras Info mengatakan... 29 Maret 2011 06.58

Award sudah terpasang,...
Terimakasih banyak... ^_^

Keep spirit blogging..

 
Top